Sunday, September 27, 2015

CD In Memoriam Vol. 1 - GOMBLOH (Nirwana Record 2001)

CD In Memoriam Vol. 1 - GOMBLOH (Nirwana Record 2001)

Terkadang sulit mencari album Gombloh dalam format CD, hanya ada beberapa pilihan, itupun hanya dalam format kompilasi saja salah satunya yang umum di pasaran adalah CD In Memoriam ini. Kedepan, harapannya semoga segera dirilis semua album-albumnya dalam bentuk boxset.

Sayang saja karena semua lagu lagu beliau sangat bagus tapi hanya segelintir orang yang tahu, kebanyakan berada pada generasi tua ataupun anak muda yang pengen mendengar corak musik yang berbeda, namun bisa dihitung hanya beberapa orang saja. Bisa ditanyakan kepada orang orang tentang beliau, banyak yang tidak tahu, kemudian tentang lagu-lagunya, paling hanya Kebyar kebyar itupun kemungkinan dari band Cokelat yang mengcover lagu tersebut, atau Kugadaikan Cintaku dan itupun dari versi Glenn Fredly feat Ras Muhammad, ketika di sebut Gombloh banyak yang tidak faham dan mengernyitkan dahi, apa itu Gombloh, sebuah nama yang aneh begitu mungkin bathin mereka.

Album ini pertama kali dirilis sekitar awal tahun 2000, dan sepertinya terus diproduksi hingga saat ini, karena yang admin punyai ini merupakan rilisan sekitar tahun 2010. Album ini hanya diproduksi dalam format CD oleh label Nirwana Record yang saat itu sedang gencar gencarnya merilis album Indonesia klasik dalam format CD.


Album: CD In Memoriam GOMBLOH vol.1
Artist: Gombloh
Kode: NCD 940403
Label: Nirwana Record
Tahun: 2001
Harga (saat rilis): tak tercantum








Tracklist:
01 Apel
02 Kugadaikan Cintaku
03 Diangan Angan
04 Setengah Gila
05 Karena Iseng
06 Percayalah Cintaku Tetap Hangat
07 Gila
08 Semakin Gila
09 Okelah
10 Arjuna Mencari Cinta
11 Hey Kamu
13 Skala
14 Konsumsi Cinta
15 Hong Wilaheng


Salam...

No comments:

Post a Comment